Alat Pemanas Makanan yang Banyak Dipakai Saat Ini

Kategori: Chafing Dish/Pemanas Makanan » Kerajinan Tembaga » Peralatan Rumah Tangga dan Dapur | 1870 Kali Dilihat
Alat Pemanas Makanan yang Banyak Dipakai Saat Ini Reviewed by jayaartgalery@gmail.com on . This Is Article About Alat Pemanas Makanan yang Banyak Dipakai Saat Ini

Alat Pemanas Makanan   Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai alat yang digunakan untuk memanaskan makanan. Sebelum membahasnya perkenalkan kami Jaya Art Galery merupakan pengrajin kerajinan kuningan dan tembaga yang berada di sentra kerajinan Tumang, Cepogo, Boyolali. Kami membuat berbagai macam hasil kerajinan diantaranya kerajinan pemanas makanan. Ada… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Hubungi Kami
Hubungi Kami
Order via SMS, Telpon dan WA

082138541711

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#UKURAN#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
18-01-2024
Detail Produk "Alat Pemanas Makanan yang Banyak Dipakai Saat Ini"

Alat Pemanas Makanan

 

Alat pemanas Makanan, Alat Pemanas Makanan Portable, Alat Pemanas Makanan Listrik, Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Alat Pemanas Makanan Bayi, Alat Pemanas Makanan Mini, Alat Pemanas Makanan Catering, Alat Pemanas Makanan Tanpa Listrik, Alat Pemanas Makanan Sederhana, Alat Pemanas Makanan MurahPada artikel kali ini kami akan membahas mengenai alat yang digunakan untuk memanaskan makanan. Sebelum membahasnya perkenalkan kami Jaya Art Galery merupakan pengrajin kerajinan kuningan dan tembaga yang berada di sentra kerajinan Tumang, Cepogo, Boyolali. Kami membuat berbagai macam hasil kerajinan diantaranya kerajinan pemanas makanan.

Ada beberapa macam alat pemanas makanan diantaranya alat pemanas makanan portable. Alat pemanas makanan ini sangatlah fleksibel untuk digunakan dimana saja, karena mudah untuk di pasang dan dicopot. Alat pemanas makanan ini banyak dicari karena kemudahannya dalam pemakaian. Alat pemanas makanan ini merupakan alat pemanas makanan sederhana yang banyak dipakai dan digunakan untuk menyajikan makanan.

Alat pemanas makanan terdapat dua jenis untuk system memanaskannya, yaitu alat pemanas makanan listrik dan juga alat pemanas makanan tanpa listrik. Alat pemanas makanan yang menggunakan listrik ini saat ini sudah banyak beredar, karena semakin majunya perkembangan teknologi. Sehingga untuk memanaskan makanannya menggunakan sumber listrik seperti halnya dispenser untuk mengeluarkan air panasnya. Sedangkan untuk alat pemanas makanan tanpa listrik yaitu menggunakan api manual untuk memanaskannya. Api ini biasanya bersumber dari sepirtus  atau yang biasa disebut dengan sterno. Sumber panas tersebut digunakan untuk menjaga makanan agar tetap hangat saat disajikan, sehingga hidangan yang disajikan tetap terjaga kualitasnya dan rasanya.

Alat pemanas Makanan, Alat Pemanas Makanan Portable, Alat Pemanas Makanan Listrik, Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Alat Pemanas Makanan Bayi, Alat Pemanas Makanan Mini, Alat Pemanas Makanan Catering, Alat Pemanas Makanan Tanpa Listrik, Alat Pemanas Makanan Sederhana, Alat Pemanas Makanan Murah

Pada saat ini alat pemanas makanan sudah banyak digunakan untuk berbagai tempat diantaranya alat pemanas makanan prasmanan dan juga alat pemanas makanan catering. Pihak catering menggunakan alat pemanas ini untuk menjaga kualitas cita rasa dari makanan yang disajikan kepada para tamu. Agar makanan yang disajiakan tersebut memiliki rasa yang terjaga dengan kondisi yang hangat. Pihak catering yang biasa menggunakan alat pemanas makanan yaitu catering dengan tema prasmanan. Sehingga para tamu mengambil sendiri makanan yang dihidangkan di atas pemanas makanan.

Banyak orang yang mencari dan menggunakan alat pemanas makanan mini. Karena simple untuk digunakan dan juga tidak banyak memakan tempat. Pemanas makanan ini digunakan untuk menyajikan hidangan untuk tamu dengan jumlah yang tidak terlalu banyak.dan juga digunakan untuk tempat yang tidak terlalu luas.

Alat pemanas Makanan, Alat Pemanas Makanan Portable, Alat Pemanas Makanan Listrik, Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Alat Pemanas Makanan Bayi, Alat Pemanas Makanan Mini, Alat Pemanas Makanan Catering, Alat Pemanas Makanan Tanpa Listrik, Alat Pemanas Makanan Sederhana, Alat Pemanas Makanan MurahAlat pemanas makanan menggunakan beberapa macam bahan diataranya bahan stainless steel, aluminium, kuningan dan tembaga. Dari setiap bahan tersebut juga memiliki harga yang berbeda juga. Bahan stainless steel merupakan pemanas makanan yang paling banyak digunakan karena sudah lumayan menarik dan juga tidak mengalami karat. Akan tetapi bahan ini tidak tahan lama karena bahan ini tidak terlalu kuat apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Bahan kuningan memiliki keunggulan di warnanya yaitu warna yang dihasilkan dari bahan kuningan terlihat elegan. Karena bagi penikmat nilai seni bahan kuningan memiliki nilai seni yang tinggi dengan pengerjaan yang tidak mudah. Bahan kuningan ini juga awet apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama, karena bahan kuningan tidak berkarat dan juga kuat tidak mudah penyok. Sedangkan bahan tembaga juga memiliki keunggulan bahannya, bahan tembaga itu kokoh, tidak mudah penyok, tidak berkarat dan juga bernilai seni yang sangat tinggi. Bahan tembaga merupakan bahan yang biasanya digunakan bagi kalangan menengah ke atas, karena disamping cara pengerjaannya yang lumayan rumit dan juga hasilnya juga sangat bagus.

Alat pemanas makanan yang menggunakan bahan tembaga biasanya digunakan untuk catering – catering terkenal yang sudah besar namanya, digunakan pada hotel – hotel berbintang. Pemanas makanan dari tembaga ini biasanya digunakan pada acara – acara resepsi pernikahan dan juga pesta. Dengan menggunakan pemanas makanan yang menggunakan bahan tembaga maka makanan ataupun hidangan yang disajikan akan mempunyai nilai jual yang lebih tinggi. Karena dari penampilan wadah yang digunakan sudah memiliki nilai jual yang tinggi.

Alat pemanas Makanan, Alat Pemanas Makanan Portable, Alat Pemanas Makanan Listrik, Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Alat Pemanas Makanan Bayi, Alat Pemanas Makanan Mini, Alat Pemanas Makanan Catering, Alat Pemanas Makanan Tanpa Listrik, Alat Pemanas Makanan Sederhana, Alat Pemanas Makanan Murah

Proses pengerjaan dari pemanas makanan kuningan dan tembaga disini masih menggunakan peralatan tradisional, yaitu dengan cara di kenteng atau di tempa untuk membantuk motif dari pemanas makanan tersebut. Motif yang banyak dicari yaitu motif bintik bendol – bendol dan juga motif ukiran dan pahatan. Karena motif ini tidak semua orang bisa membuatnya dan tidak mudah ditiru. Dengan tingkat kerumitan yang tinggi tersebut maka akan menghasilkan pemanas makanan yang sangat elegan dan bernilai seni tinggi. Sedangkan bentuknya sendiri ada dua macam yaitu bulat lingkaran dan juga kotak, bentuk disini menyesuaikan dari pemakainya dan kapasitas makanan yang akan disajikan.

Dimana Memesan Alat Pemanas Makanan ?

Untuk memesan alat pemanas makanan anda bisa menghubungi kami di bawah ini :

Kontak Person Jaya Art Galery

SMS / Telpon / WA : 0821.4649.5557 (Telkomsel)

Link WA : 

Alamat : Tumang Tegalrejo, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah

Anda bisa memesan alat pemanas makanan murah, karena kami merupakan pengrajin langsung yang berada di sentra kerajinan tembaga dan kuningan yang berada di daerah Tumang Tegalrejo, Cepogo, Boyolali. Anda bisa memesan pemanas makanan dengan berbagai bentuk, anda juga bisa memesan pemanas makanan secara custom dengan desain yang anda berikan kepada kami. Kami akan membuatkan pemanas makanan seperti desain dari anda tersebut.

Apabila anda belum mempunyai desain gambaran alat pemanas makanan, maka anda bisa menanyakan kepada kami. Kami akan memberikan gambar desain pemanas kepada anda, anda tinggal memilih aja mau dibuatkan yang berbentuk seperti apa. Dan dengan bahan apa yang mau dipakai, apakah menggunakan bahan tembaga maupun menggunakan bahan kuningan. Dengan bentuk kotak maupun lingkaran bulat. Dan juga dengan motif di ukir maupun dengan motif yang lainnya.

Alat pemanas Makanan, Alat Pemanas Makanan Portable, Alat Pemanas Makanan Listrik, Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Alat Pemanas Makanan Bayi, Alat Pemanas Makanan Mini, Alat Pemanas Makanan Catering, Alat Pemanas Makanan Tanpa Listrik, Alat Pemanas Makanan Sederhana, Alat Pemanas Makanan Murah

Disini kami Jaya Art Galery merupakan pengrajin kerajinan tembaga dan kuningan yang bisa membuat alat pemanas makanan. Dengan berbagai ukuran yang menyesuaikan dengan kebutuhan kapasitas yang mau dipakai nantinya. Baik dengan ukuran kecil, ukuran standar, maupun ukuran besar. Anda tinggal bilang saja kepada kami ukuran berapa yang diinginkan.

Disamping membuat alat alat pemanas makanan, kami juga membuat berbagai macam barang kerajinan lainnya. Diantaranya kerajinan yang digunakan untuk kebutuhan alat dapur (seperti piring, mangkok, gelas, teko, sendok, dll), kebutuhan hotel (seperti pemanas makanan, wastafel, cermin, dll), hiasan rumah (seperti guci, vas bunga, lukisan, dll), keperluan masjid (lampu gantung masjid, tulisan kaligrafi, replika pintu masjid Nabawi, replika lampu Masjid Nabawi), dll.

Apabila anda menginginkan barang kerajinan yang terbuat dari bahan tembaga dan kuningan maka anda bisa menghubungi kami di nomer telpon yang ada di atas. Anda bisa memesan apa saja barang kerajinan, maka kami akan membuatkannya. Barang yang kami hasilkan merupakan barang dengan kualitas yang baik, karena menggunakan bahan yang kami gunakan merupakan bahan tembaga dan kuningan asli dan dengan kualitas terbaik. Maka dari itu anda tidak perlu kwatir untuk kualitas barang yang anda pesan.

Alat pemanas Makanan, Alat Pemanas Makanan Portable, Alat Pemanas Makanan Listrik, Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Alat Pemanas Makanan Bayi, Alat Pemanas Makanan Mini, Alat Pemanas Makanan Catering, Alat Pemanas Makanan Tanpa Listrik, Alat Pemanas Makanan Sederhana, Alat Pemanas Makanan Murah

Pemesanan akan kami kerjakan setelah anda melakukan pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan secara cash dan juga bisa dibayarkan melalui berkala. Anda bisa membayar DP terlebih dahulu untuk tanda jadi pembuatan barang. Setelah barang selesai di kerjakan maka anda tinggal membayar kekurangannya dan barang akan segera kami kirim. Pembayaran bisa dilakukan melaui transfer melalui rekening kami (nomer rekening silahkan tanya ke kontak person kami) dan juga bisa dibayarkan secara langsung ke tempat kami apabila anda juga ingin melihat proses produksi kami.

Untuk masalah pengiriman barang kepada anda, anda tidak perlu kwatir barang akan rusak saat dalam perjalanan pengiriman. Karena kami melakukan packing dengan menggunakan kayu, untuk menjaga barang tetap utuh dan tidak penyok saat di kirim kepada anda.

Terimakasih atas kunjungan anda ke tempat kami. Kami tunggu pesanan kerajinan tembaga dan kuningan yang anda inginkan.

Tags: , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp