Alat Pemanas Makanan Prasmanan yang Banyak Dipakai Sekarang

Kategori: Chafing Dish/Pemanas Makanan » Kerajinan Tembaga | 2283 Kali Dilihat
Alat Pemanas Makanan Prasmanan yang Banyak Dipakai Sekarang Reviewed by jayaartgalery@gmail.com on . This Is Article About Alat Pemanas Makanan Prasmanan yang Banyak Dipakai Sekarang

Alat Pemanas Makanan Prasmanan yang Banyak Dipakai Sekarang      Alat Pemanas Makanan Prasmanan Hallo semuanya, kembali lagi dalam artikel yang membahas mengenai alat pemanas makanan untuk catering. Disini kami (Jaya Art Galery) akan mengulas mengenai alat pemanas makanan tersebut. Mulai dari apa itu alat pemanas makanan, kegunaannya buat apa… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Hubungi Kami
Hubungi Kami
Order via SMS, Telpon dan WA

082138541711

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#UKURAN#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
23-08-2021
Detail Produk "Alat Pemanas Makanan Prasmanan yang Banyak Dipakai Sekarang"

Alat Pemanas Makanan Prasmanan yang Banyak Dipakai Sekarang

 

  Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Harga Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Jual Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Alat Pemanas Makanan prasmanan Murah, Alat Pemanas Makanan Prasmanan Hotel, Alat Pemanas Makanan Prasmanan Tembaga, Jaya Art Galery, JAG

Alat Pemanas Makanan Prasmanan

Hallo semuanya, kembali lagi dalam artikel yang membahas mengenai alat pemanas makanan untuk catering. Disini kami (Jaya Art Galery) akan mengulas mengenai alat pemanas makanan tersebut. Mulai dari apa itu alat pemanas makanan, kegunaannya buat apa sampai bahan dan modelnya seperti apa. Oke, langsung saja akan kami jelaskan dibawah ini :

Apa alat pemanas makanan itu?

Alat pemanas makanan merupakan suatu alat yang digunakan sebagai wadah untuk memanaskan makanan saat dihidangkan. Alat ini biasanya dipakai oleh pihak – pihak catering maupun hotel hotel saat menjamu para tamu yang hadir. Alat ini bisa di temukan dan dibeli di toko – toko yang menjual perabotan rumah tangga. Disanan banyak sekali terdapat alat ini dengan berbagai macam bentuk dan ukuran beserta kualitasya. Alat ini dalam dunia catering biasa disebut dengan Chafing Dish atau Serving Dish.

Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Harga Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Jual Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Alat Pemanas Makanan prasmanan Murah, Alat Pemanas Makanan Prasmanan Hotel, Alat Pemanas Makanan Prasmanan Tembaga, Jaya Art Galery, JAG

Kegunaan alat pemanas makanan prasmanan

Alat pemanas makanan ini digunakan untuk memanaskan makanan yang dihidangkan agar tetap dalam kondisi hangat. Sehingga dengan kondisi yang seperti itu akan memberikan cita rasa makanan yang maksimal. Alat pemanas makanan biasa digunakan oleh catering yang menyajikan makanan dalam bentuk prasmanan atau mengambil sendiri. Pihak catering prasmanan menggunakan ini sebagai wadah untuk menaruh dan menghidangkan berbagai macam menu makanan.

Bahan dan model alat pemanas makanan prasmanan

Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Harga Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Jual Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Alat Pemanas Makanan prasmanan Murah, Alat Pemanas Makanan Prasmanan Hotel, Alat Pemanas Makanan Prasmanan Tembaga, Jaya Art Galery, JAGBahan yang digunakan untuk membuat alat pemanas makanan prasmanan bermacam – macam. Ada yang terbuat dari bahan aluminium, stainless steel dan yang lagi tren saat ini yaitu pemanas makanan prasmanan yang terbuat dari bahan tembaga dan kuningan. Bahan pemanas makanan yang terbuat dari aluminium dan stainless steel saat ini sudah mudah untuk dicari. Karena sudah banyak di jual di toko – toko perabotan rumah tangga. Dengan harga yang bervariasi tergantung dari ukuran dan model dari pemanas makanan prasmanan tersebut.

Sedangkan untuk alat pemanas makanan prasmanan tembaga dan kuningan merupakan pemanas makanan dengan kualitas yang baik dan memiliki nilai seni tersendiri. Pemanas makanan ini sulit untuk dicari di pasaran karena pemanas ini merupakan hasil kerajinan tembaga dan kuningan yang kami buat. Pemanas makanan prasmanan yang kami buat ini memiliki keunikan di bentuk dan modelnya. Bentuknya ada yang bulat da nada yang kotak.

Dari setiap pemanas makanan yang kami buat tersebut dilengkapi dengan tungku pemanasnya dan juga tangkai untuk meletakkan tutup pemanas tersebut. sehingga dengan demikian chafing dish tersebut akan lebih kelihatan menarik saat dilihat. Modelnya sendiri ada berbagai macam, ada yang model polos, ada yang model bintik – bintik (dalam istilah kami yaitu model babar) dan juga ada yang model ukiran. Dari keunikan motif tersebutlah yang meningkatkan nilai jual dari pihak catering yang menggunakan pemanas kami. Selain memiliki nilai seni dari cara pembuatan dan hasilnya, harga jual catering meningkat karena pemanas kami tidak terdapat di pasaran secara umum.

Cara pembuatan  pemanas makanan prasmanan tembaga dan kuningan memerlukan keahlian dan juga keterampilan khusus. Tidak sembarang orang bisa membuatnya. Pembuatannya bermula dari plat lembaran tembaga atau kuningan diukur dan dipotong sesuai dengan model yang ingin dibuat. Kemudian dikenteng atau di tempa untuk membuat bentuknya. Disinilah saat dimana yang paling sulit karena dibutuhkan ketepatan dan kekuatan yang pas agar hasil kentengannya berbentuk sempurna. Setelah itu diberikan motif dengan cara ditatah ataupun dibabar.

Harga alat pemanas makanan prasmanan

Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Harga Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Jual Alat Pemanas Makanan Prasmanan, Alat Pemanas Makanan prasmanan Murah, Alat Pemanas Makanan Prasmanan Hotel, Alat Pemanas Makanan Prasmanan Tembaga, Jaya Art Galery, JAGHarga pemanas makanan tentunya bervariasi, tergantung dari bahan, model, motif dan ukuran yang diinginkan. Apabila anda ingin mencari alat pemanas makanan prasmanan murah, maka anda harus menemukan pengrajin atau pembuatnya secara langsung. Supaya anda pendapatkan harga langsung dari pihak pertama. Selain harganya lebih murah dibandingkan di pasaran, di pengrajinnya langsung anda juga bisa melihat kualitas serta bahan yang digunakan itu seperti apa, apakah sesuai dengan yang anda inginkan atau tidak.

Kami Jaya Art Galery (JAG) merupakan pengrajin dan pembuat kerajinan tembaga dan kuningan, salah satunya yaitu alat pemanas makanan prasmanan. Pemanas makanan atau chafing dish yang kami buat merupakan pemanas makanan dengan kualitas yang terbaik. Dengan motif yang unik serta pengerjaan yang halus. Pilihan yang tepat apabila anda memesan chafing dish prasmanan kepada kami, karena anda menemukan pengrajinnya secara lansung. Keuntungan untuk anda yaitu anda bisa melihat secara langsung proses pembuatannya dan juga anda bisa request pesanan sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Pemanas makanan dari kami sudah di kirim ke kota – kota besar yang ada di Indonesia. Diantaranya kami pernah mengirim pemanas makanan di Jakarta, di Jambi, di Pemalang, Surabaya, Palembang, Bandung dan masih banyak lagi kota – kota lainnya. Chafing dish dari kami tersebut kebanyakan dipaki untk hotel dan juga untuk catering – catering yang sudah memiliki nama yang besar. Karena barang ang kami buat merupakan barang yang esklusif.

Untuk memesan pemanas makanan prasmanan tembaga atau kuningan ke kami, maka anda tinggal menghubungi nomer kontak person yang ada di bawah ini:

 

Bapak AGUS

SMS / Telpon / WA : 0821.3854.1711 (Telkomsel)

Link WA : KLIK DISINI !!!

Alamat : Tumang Tegalrejo, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah

 

Disitu nanti akan dijelaskan secara detail mengenai alat pemanas makanan prasmanan. Anda akan diberikan gambar beserta dengan llist harganya sekalian, sehingga anda tinggal memilih aja mau yang mana. Anda juga akan diberitahu cara pembayarannya, bisa dibayarkan cash dan juga bisa dibayarkan melalui transfer (untuk nomer rekening silahkan minta ke CS). Kami akan memberikan progress pengerjaan terhadap pesanan yang anda pesan tersebut. Sehingga anda tau kerjaan kami sampai mana. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi yang terpercaya untuk menjaga agar barang tidak hilang di perjalanan. Disamping itu kami juga melakukan packing menggunakan peti kayu agar barang tetap utuh sampai dengan alamat anda.

Terima kasih atas kunjungan anda di website kami. Kami tunggu pesanan alat pemanas makanan prasmanannya dan juga barang kerajinan tembaga dan kuningan lainnya. Sampai jumpa di lain waktu. See you

 

 

Tags: , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp