Nama Pemanas Makanan Catering yang Ada di Pasaran

Kategori: Chafing Dish/Pemanas Makanan » Kategori Produk » Kerajinan Tembaga | 2565 Kali Dilihat
Nama Pemanas Makanan Catering yang Ada di Pasaran Reviewed by jayaartgalery@gmail.com on . This Is Article About Nama Pemanas Makanan Catering yang Ada di Pasaran

Nama Pemanas Makanan Catering yang Ada di Pasaran   Nama Pemanas Makanan Hallo, Hai semuanya yang lagi ada di website kami. Bagaimana kabar kalian semuanya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta keberkahan bagi kita semuanya, Aamiin. Pada kesempatan kali ini Jaya Art Galery akan membahas mengenai nama pemanas makanan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Hubungi Kami
Hubungi Kami
Order via SMS, Telpon dan WA

082138541711

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#UKURAN#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
26-03-2024
Detail Produk "Nama Pemanas Makanan Catering yang Ada di Pasaran"

Nama Pemanas Makanan Catering yang Ada di Pasaran

 

Nama Pemanas Makanan

Hallo, Hai semuanya yang lagi ada di website kami. Bagaimana kabar kalian semuanya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta keberkahan bagi kita semuanya, Aamiin. Pada kesempatan kali ini Jaya Art Galery akan membahas mengenai nama pemanas makanan yang ada dipasaran. Untuk mengetahui lebih detail dan jelas maka bacalah sampai selesai. Langsung saja kita bahas di bawah ini

Nama Pemanas Makanan, Nama Penghangat Makanan, Nama Alat Pemanas Makanan, Nama Pemanas Makanan Prasmanan, Nama Pemanas Makanan Catering, Harga Pemanas Makanan, Pemanas Makanan Murah, Pemanas Makanan Tembaga, Pemanas Makanan Kuningan, Jaya Art Galery, JAG, Chafing Dish Tembaga

Nama Alat Pemanas Makanan

Alat pemanas makanan memiliki nama lain atau istilah yang digunakan sehari – hari yaitu chafing dish. Nama ini merupakan nama yang biasa dipakai oleh pihak – pihak catering baik catering di gedung maupun catering yang ada di hotel. Chafing dish sendiri merupakan alat yang digunakan untuk menaruh makanan, disamping itu juga digunakan untuk menyajikan makanan kepada para tamu. Alat ini juga sebagai alat pemanas makanan agar makanan senantiasa panas maupun hangat saat disajikan. Untuk menjaga cita rasa dari makanan tersebut supaya memiliki rasa yang tetap lezat dan tidak dingin saat disajikan tersebut.

Nama Pemanas Makanan, Nama Penghangat Makanan, Nama Alat Pemanas Makanan, Nama Pemanas Makanan Prasmanan, Nama Pemanas Makanan Catering, Harga Pemanas Makanan, Pemanas Makanan Murah, Pemanas Makanan Tembaga, Pemanas Makanan Kuningan, Jaya Art Galery, JAG, Chafing Dish Tembaga

Nama Penghangat Makanan

Penghangat makanan merupakan alat yang sama yang digunakan untuk memanaskan makanan. Sehingga dengan demikian nama lainnya juga sama yaitu chafing dish atau serving dish. Serving dish merupakan alat yang wajib yang harus ada dalam catering. Karena alat ini berperan sangat vital yaitu untuk menempatkan makanan yang akan dihidangkan tersebut. Dan juga untuk menjaga makanan untuk tetap hangat. Sehingga dengan demikian maka para tamu akan merasa senang dan puas atas hidangan yang ada.

Penghangat makanan ini biasa digunakan pada catering yang menyajikan makanan dengan cara prasmanan. Dengan pemanas makanan prasmanan itu, para tamu tinggal mengambil menu makanan yang ada sesuai dengan keinginannya. Mau makan makanan apa, tinggal pilih saja sesuai selara anda masing – masing. Karena disana biasanya disajikan makanan dengan berbagai menu. Dari aneka menu makanan besar berbagai lauk pauk, berbagai buah dan juga makanan penutup sebagai pencuci mulutnya.

Nama Pemanas Makanan, Nama Penghangat Makanan, Nama Alat Pemanas Makanan, Nama Pemanas Makanan Prasmanan, Nama Pemanas Makanan Catering, Harga Pemanas Makanan, Pemanas Makanan Murah, Pemanas Makanan Tembaga, Pemanas Makanan Kuningan, Jaya Art Galery, JAG, Chafing Dish Tembaga

Bahan Pemanas Makanan

Pemanas makanan atau chafing dish saat ini sudah gampang untuk dicari di pasaran. Anda tinggal datang saja lansung ke tempat dan toko – toko yang menyediakan peralatan rumah tangga. Anda bisa mencari alat – alat catering yang anda butuhkan. Chafing dish tersebut dengan berbagai bahan yang digunakan. Ada yang berbahan aluminium, stainless steel, sampai dengai pemanas makanan yang esklusif dengan bahan kuningan dan tembaga. Dari setiap bahan yang digunakan tersebut memiliki keunggulan dan kekurangan masing – masing.

Untuk nama pemanas makanan yang menggunakan bahan aluminium memiliki harga yang biasanya relatif lebih rendah dibandingkan dengan bahan – bahan yang lainnya. Bahan ini memiliki ketahanan yang kurang awet karena bahannya tidak kuat akan tetapi bahan aluminium bagi makanan. Bahan ini tidak mengalami karat sehingga tidak masalah bila digunakan untuk menaruh makanan. Akan tetapi pemanas makanan bahan aluminium kurang menarik untuk tampilannya. Untuk chafing dish dengan bahan stainless steel merupakan pemanas yang sudah umum yang terdapat di pasaran. Pemanas ini dari segi tampilan sudah menarik dengan warna yang mengkilat dan dengan bentuk serta model yang bervariasi. Bahan ini juga aman bagi makannan karena tidak mengalami karat pada bahannya. Akan tetap bahan ini kurang awet jika anda membelinya dengan bahan yang tipis.

Untuk chafing dish bahan tembaga dan kuningan ini merupakan pemanas makanan untuk kalangan atas atau esklusif. Karena bahan ini memiliki keunikan tersendiri, disamping itu bahan ini juga mmemiliki nilai seni yang tinggi. Warna tembaga dan kuningan akan memberikan kesan mewah pada pemanas makanan tersebut. Disamping itu model pemanas yang beraneka ragam juga menjadikan banyak pilihan bagi anda. Motifnya pun juga bervariasi ada yang polos da nada juga yang ukiran memberikan kesan lebih hidup bagi penggunanya. Dengan demikian secara otomatis akan meningkatkan nilai jual dari catering yang menggunakan dan juga meningkatkan nilai ekonomis makanan yang dihidangkan diatas pemanas makanan tembaga dan kuningan itu. Selain itu cara pembuatannya yang masih menggunakan keterampilan tangan dari pengrajin itulah yang semakin memberikan nilai tambah bagi pemanas makanan tembaga dan kuningan. Pemanas makanan ini tidak bisa dibuat oleh sembarang orang, karena membutuhkan ketelitian dan ketelatenan dalam membuatnya, untuk menghasilkan chafing dish yang baik.

Nama Pemanas Makanan, Nama Penghangat Makanan, Nama Alat Pemanas Makanan, Nama Pemanas Makanan Prasmanan, Nama Pemanas Makanan Catering, Harga Pemanas Makanan, Pemanas Makanan Murah, Pemanas Makanan Tembaga, Pemanas Makanan Kuningan, Jaya Art Galery, JAG, Chafing Dish Tembaga

Harga Pemanas Makanan

Harga alat pemanas makanan prasmanan ini sekarang ini bervariasi sesuai dengan bahan yang digunakan serta model dan ukuran yang diinginkan. Apabila anda ingin memiliki pemanas makanan dengan harga yang murah akan tetapi kualitasnya yang terbaik maka anda harus mencari dan membelinya lansung kepada pengmbuatnya. Di pembuatnya anda akan mendapatkan harga yang relative lebih rendah dibandingkan di store – store maupun toto – toko. Disana anda juga bisa memesan secara custom sesuai dengan desain yang anda inginkan. Anda juga bisa memilih bahan yang sesuai dengan budget anda. Jadi lebih enak, murah serta lebih fleksibel apabila anda membeli dari pembuat atau pengrajinnya lansung.

Jaya Art Galery merupakan pengrajin tembaga dan kuningan yang sudah berpengalaman. Hasil kerajinan yang kami hasilkan salah satunya pemanas makanan atau chafing dish yang terbuat dari tembaga dan kuningan. Kami membuat pemanas makanan dengan kualitas terbaik sesuai dengan pesanan dan keinginan pelanggan kami. Barang yang kami hasilkan merupakan barang yang berkualitas, dengan menggunakan bahan plat tembaga dan kuningan yang pilihan terbaik serta pengerjaan yang teliti. Sehingga barang yang kami hasilkan akan rapid an bentuknya terbaik.

Disamping itu harga pemanas makanan yang kami buat, kami tawarkan dengan harga yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan toko – toko. Karena harga yang ada di kami merupakan harga pengrajin langsung. Sehingga anda tidak perlu kwatir akan mendapatkan harga yang mahal, harga di kami merupakan harga yang murah akan tetapi kualitas kerajinan kami terbaik. Selain itu pemanas makanan kami telah dipercaya untuk catering – catering kalangan atas. Sehingga chafing dish buatan kami sudah di kirim keberbagai kota besar yang ada di Indonesia. Salah satunya pemenas makanan Jakarta, pemanas makanan Bandung, pemanas makanan Surabaya, pemanas makanan Padang, pemanas makanan Bali, pemanas makanan Lampung dan masih banyak lagi kota – kota besar yang sudah memakai pemanas makanan buatan kami.

Untuk anda yang mau pesan chafing dish atau pemanas makanan tembaga dan kuningan maka anda bisa menghubungi kami dengan kontak person yang ada dibawah ini:

Jaya Art Galery

Bapak AGUS

SMS / Telpon / WA : 0821.3854.1711 (Telkomsel)

Link WA : KLIK DISINI !!!

Alamat : Tumang Tegalrejo, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah

 

Kami akan memberikan estimasi harga dan estimasi waktu pengerjaan dari setiap pemanas makanan yang anda pesan tersebut. kami akan membuatkannya sesuai dengan pesanan dan permintaan anda. Kami juga melayani transaksi secara online sehingga bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu luang tinggal menunggu saja di rumah maka kami akan mengirimkan pesanan ke alamat anda.

Terima kasih atas kunjungan anda di website kami. Semoga bermanfaat bagi anda. Kami tunggu pesanan pemanas makanan dan juga pesanan barang kerajinan tembaga dan kuningan lainnya. Salam

Tags: , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp