HARGA PEMANAS MAKANAN CATERING TERBARU

Kategori: Chafing Dish/Pemanas Makanan » Kerajinan Tembaga » Peralatan Rumah Tangga dan Dapur | 844 Kali Dilihat
HARGA PEMANAS MAKANAN CATERING TERBARU Reviewed by jayaartgalery@gmail.com on . This Is Article About HARGA PEMANAS MAKANAN CATERING TERBARU

HARGA PEMANAS MAKANAN CATERING TERBARU Selamat datang di Jaya Art Galery, Mitra terpercaya pusat kerajinan tembaga dan kuningan. Pemanas makanan atau lazim kita sebut chafing dish pada saat ini sudah banyak beredar di pasaran dan tersedia dalam berbagai macam model dan bahannya. Chafing dish adalah salah satu alat yang digunakan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Hubungi Kami
Hubungi Kami
Order via SMS, Telpon dan WA

082138541711

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#UKURAN#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : Pemanas Makanan
Stok Tersedia
Kg
11-08-2021
Detail Produk "HARGA PEMANAS MAKANAN CATERING TERBARU"

HARGA PEMANAS MAKANAN CATERING TERBARU

harga pemanas makanan catering, jual pemanas makanan catering, jual pemanas makanan untuk catering, pemanas makanan prasmanan murah, pemanas makanan catering murah, Jaya Art Galery, pemanas makanan tembaga, pemanas makanan kuningan, chafing dish tembaga, chafing dish kuningan

Selamat datang di Jaya Art Galery, Mitra terpercaya pusat kerajinan tembaga dan kuningan.
Pemanas makanan atau lazim kita sebut chafing dish pada saat ini sudah banyak beredar di pasaran dan tersedia dalam berbagai macam model dan bahannya. Chafing dish adalah salah satu alat yang digunakan sebagai tempat menyajikan makanan dengan menjaganya tetap dalam keadaan hangat. Pemanas makanan ini sendiri banyak digunakan oleh pengusaha catering, restoran dan perhotelan saat perhelatan acara jamuan makanan prasmanan atau pesta. Bagi Anda yang memiliki usaha di bidang catering, kami hadirkan salah satu produk kerajinan kami yang sudah pasti sangat cocok sebagai penunjang kelancaran bisnis Anda, pemanas makanan catering yang terbuat dari tembaga atau kuningan. Produk kami akan menjadi salah satu faktor yang berpengaruh dalam usaha catering Anda.
Pemanas makanan tembaga atau kuningan saat ini sudah mulai banyak digunakan oleh para pengusaha bisnis kuliner. Selain dapat menampung volume makanan dalam jumlah yang besar, chafing dish tembaga atau kuningan produk kami ini membuat acara terlihat mewah dan elegan. Dengan penampilan chafing dish tembaga dan kuningan yang artistik, terpancarkan sebuah hasil karya kerajinan yang bernilai seni tinggi. Chafing dish tembaga dan kuningan dapat digunakan dalam acara jamuan makanan pribadi, partai besar, kelas sederhana ataupun kelas elit. Keunggulan lainnya ialah pemanas makanan ini dapat menjaga kehangatan makanan lebih lama dan panasnya merata.

harga pemanas makanan catering, jual pemanas makanan catering, jual pemanas makanan untuk catering, pemanas makanan prasmanan murah, pemanas makanan catering murah, Jaya Art Galery, pemanas makanan tembaga, pemanas makanan kuningan, chafing dish tembaga, chafing dish kuningan

Bagi anda yang ingin membeli pemanas makanan tembaga atau kuningan, haruslah pandai memilih kualitas barang yang Anda beli. Jaya Art Galery memberikan jaminan kepada Anda akan kualitas hasil kerajinan kami karena dikerjakan dengan baik oleh para pengrajin dalam tim kami yang sudah ahli dalam bidangnya. Apa yang kami tawarkan adalah hasil kerajinan tangan atau handmade original yang berkualitas. Pemanas makanan tembaga dan kuningan hasil kerajinan kami telah terbukti dan teruji oleh para pelanggan setia kami. Sangatlah tepat jika anda memilih Jaya Art Galery sebagi produsen kerajinan pemanas makanan tembaga dan kuningan Anda. Alat pemanas makanan tembaga dan kuningan dari kami terbukti aman karena food grade, tahan panas, tahan karat dan awet. Karena kami tentu tidak mau melupakan aspek keamanan dan kenyamanan pengguna hasil produk kerajinan kami. kami tidak memakai bahan yang sekiranya membahayakan kesehatan tubuh manusia.

Untuk semua produk yang kami hasilkan, kami tampilkan warna asli dari tembaga yang coklat kemerahan dan kuningan dengan warna khas kuning keemasannya agar Anda dapat mengetahui keaslian bahan yang kami pakai. Sedang warna finishing mengikuti selera Anda. Bentuk dari chafing dish tembaga dan kuningan yang kami produksi sangat variatif. Akan Anda jumpai bentuk buah labu, oval,bulat, persegi, kotak, enam sisi dan juga roll top. Dari segi ukuran juga terdapat berbagai macam ukuran yang disesuaikan fungsi dan penggunaannya.

Chafing dish tembaga atau dengan ukuran mini dan standar dipakai untuk porsi makanan dalam jumlah sedikit. Diciptakan khusus untuk penggunaan yang praktis dan tidak memakan banyak tempat. Tidak menutup kemungkinan bagi anda perorangan dapat membeli produk kami ini sebagai pelengkap dapur Anda. Selain berfungsi sebagai pemanas makanan, juga bisa Anda jadikan sebagai penghias untuk mempercantik ruangan, dua keuntungan yang sekaligus Anda dapatkan. Penyimpanannya pun juga mudah, karena hanya butuh sedikit tempat Anda saja. Sedangkan untuk ukuran besar atau ukuran kostum, lebih banyak dipakai untuk porsi makanan dalam jumlah besar. Pemanas makanan ini diipakai saat acara yang melibatkan tamu undangan yang banyak. Pengusaha catering yang terbiasa melayani konsumen dengan tamu undangan yang banyak akan sangat terbantu dengan alat pemanas makanan catering dari kami ini.

harga pemanas makanan catering, jual pemanas makanan catering, jual pemanas makanan untuk catering, pemanas makanan prasmanan murah, pemanas makanan catering murah, Jaya Art Galery, pemanas makanan tembaga, pemanas makanan kuningan, chafing dish tembaga, chafing dish kuningan

Pemanas makanan tembaga dan kuningan buatan kami terlihat unsur seninya, dengan menampilkan keunikan dan mengambil sisi antik peninggalan tradisi nenek moyang. Motif yang ada saat ini seperti, batik, ukiran, babar atau tempa acak, bunga-bunga, garis-garis dan masih banyak motif pahatan lain yang dapat kami kerjakan. Tidak lupa, kami tentu bisa memahatkan nama Anda atau usaha Anda di produk kami ini dengan proses cetak atau press. Anda punya model, ukuran dan motif sendiri? Jangan khawatir, kami tentu bisa mengerjakannya. Setiap pembelian satu produk pemanas makanan tembaga atau kuningan dari kami, Anda akan mendapatkan satu panci pemanas dilengkapi dengan tutup, penyangga tutup, penyangga panci dan sterno, kompor kecil sebagai tungku pemanas.

harga pemanas makanan catering, jual pemanas makanan catering, jual pemanas makanan untuk catering, pemanas makanan prasmanan murah, pemanas makanan catering murah, Jaya Art Galery, pemanas makanan tembaga, pemanas makanan kuningan, chafing dish tembaga, chafing dish kuningan

Konsultasikan dengan kami, Jaya Art Galery, dalam pemilihan bahan, model, ukuran serta motif yang Anda kehendaki. Akan kami berikan saran terbaik bagi anda dan tentu saja kami berikan penawaran harga yang terbaik pula. Harga pemanas makanan catering produk kerajinan kami masih bisa dibilang murah, karena Anda mendapatkannya secara langsung tanpa perantara. Tingkat ketebalan bahan, kerumitan, ukuran dan jumlah pesanan sangat berpengaruh dalam penentuan harga yang kami berikan. Tetapi kami tidak membatasi jumlah pesanan Anda, bisa bijian atau jumlah besar. Dengan kualitas yang terbaik, harga produk kami masih bisa terjangkau. Harga jual pemanas catering disesuaikan dengan barang pesanan Anda.

Kami sudah bergerak dalam bidang kerajinan tembaga dan kuningan sejak lama. Jaya Art Galery berlokasi di desa Tumang, Cepogo, Boyolali, yang merupakan pusat kerajinan tembaga dan kuningan berkualitas. Sebuah desa yang sudah terkenal di Indonesia dan luar negeri. Konsumen kami tersebar luas di pulau jawa dan luar jawa, bahkan ke luar negeri. Kami juga siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia melalu jasa pengiriman terpercaya. Kami jamin, barang pesanan Anda pasti sampai di rumah. Proses transaksi juga kami jamin aman karena kami menggunakan bank terpercaya seperti Bank Mandiri, BCA, BNI dan BRI.

Jaya Art Galery juga mengerjakan berbagai macam kerajinan tembaga dan kuningan misalmnya, lampu gantung, lampu dinding, wastafel, ornamen dinding, ukiran, logo, gong, bak mandi, kubah masjid dan masih banyak lainnya. Percayakan kepada kami segala kebutuhan anda tentang kerajinan tembaga dan kuningan. kami siap menjadi vendor utama bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa pengrajin tembaga dan kuningan. Logam tembaga dan kuningan adalah pilihan bahan dasar yang sangat tepat bagi berbagai kebutuhan. Kerajinan kuningan dan kerajinan tembaga memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga produk kerajinan akan bisa bertahan lama. Selain itu, bahan kuningan dan tembaga itu bisa dibentuk menjadi berbagai jenis dan juga model kerajinan. Kerajinan tembaga dan juga kerajinan kuningan ini bisa di poles dan dibuat sangat mengkilap sehingga terlihat sangat indah.

Dengan deskripsi di atas, kami harap anda berkenan untuk menghubungi kami. Karena kami yakin produk tembaga terbaik yang kami gunakan adalah aspek kepuasan antara kami dan anda. Oleh sebab itu kami akan menunggu anda untuk menghubungi kami dan berkonsultasi atas pemanas makanan tembaga ini. Jangan ragu untuk menanyakan hal detail, karena kami akan melayani kebutuhan akan pemanas makanan tembaga ini dengan sepenuh hati.

Hubungi kami secara online melalui:

Jaya Art Galery

BAPAK AGUS

Telpon/SMS/WA: 0821 3854 1711 (Telkomsel)
Link WA : KLIK DI SINI
Alamat : Tumang Tegalrejo, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp