ALAT PENGHANGAT MAKANAN MURAH DARI PENGRAJIN

Kategori: Chafing Dish/Pemanas Makanan » Kerajinan Tembaga » Peralatan Rumah Tangga dan Dapur | 1663 Kali Dilihat
ALAT PENGHANGAT MAKANAN MURAH DARI PENGRAJIN Reviewed by jayaartgalery@gmail.com on . This Is Article About ALAT PENGHANGAT MAKANAN MURAH DARI PENGRAJIN

ALAT PENGHANGAT MAKANAN   Salah satu kegiatan usaha yang bergerak dalam bidang makanan yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah menjalankan kegiatan usaha catering. Menjalankan kegiatan usaha catering ini memiliki potensi untuk terus berkembang dan bertahan lama. Bisnis ini selalu laris kapan saja seperti untuk acara pesta pernikahan, khitanan, tasyakuran,… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Hubungi Kami
Hubungi Kami
Order via SMS, Telpon dan WA

082138541711

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#UKURAN#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : pemanas makanan
Stok Tersedia
Kg
01-09-2021
Detail Produk "ALAT PENGHANGAT MAKANAN MURAH DARI PENGRAJIN"

ALAT PENGHANGAT MAKANAN

 

alat penghangat makanan, alat penghangat makanan bayi, alat penghangat makanan listrik, alat penghangat makanan tanpa listrik, alat penghangat makanan elektrik, alat penghangat makanan murah, alat penghangat makanan surabaya, alat pemanas makanan, alat pemanas makanan portabe, alat pemanas makanan listrik, Jaya Art Galery

Salah satu kegiatan usaha yang bergerak dalam bidang makanan yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah menjalankan kegiatan usaha catering. Menjalankan kegiatan usaha catering ini memiliki potensi untuk terus berkembang dan bertahan lama. Bisnis ini selalu laris kapan saja seperti untuk acara pesta pernikahan, khitanan, tasyakuran, arisan dan kegiatan lainnya.

Saat ini terdapat sebuah alat penyaji makanan yang berkualitas yang disebut alat penghangat makanan atau chafing dish. Alat penghangat makanan merupakan mesin yang berguna untuk menghangatkan makanan yang telah dimasak agar tetap terjaga kelezatan, cita rasa dan kehigienisannya, selain makanan yang dihangatkan akan terlihat lebih fresh seperti saat diangkat diatas kompor. Alat penghangat makanan ini menjadi peralatan yang begitu dibutuhkan oleh para pengusaha kuliner. Banyak kalangan yang saat lapar akan memakan menu makanan dengan sangat lahap, apalagi jika makanan yang disajikan ini masih dalam keadaan hangat. Tentunya makanan hangat akan menambah nafsu makan selain itu mampu menghangatkan tubuh ketika suasana dingin. Makanan yang dalam keadaan hangat ini menandakan jika makanan tersebut masih baru atau fresh. Makanan yang masih hangat dan fresh lebih menarik dibandingkan makanan yang sudah dingin. Makanan dingin akan terlihat layu, pucat dan tidak enak dipandang, membuat para penikmatnya enggan mengkonsuminya. Makanan hangat lebih banyak dipilih sebagai menu makanan penggugah selera makan. Faktanya jika makanan dalam keadaan hangat dan fresh, sayuran terlihat segar dan memiliki rasa yang nikmat.

Maka sangat disarankan bagi para pengusaha kuliner seperti bisnis restoran, warung makan, catering dan sebagainya untuk menggunakan alat penghangat makanan. Alat penghangat ini nantinya akan membuat makanan lebih fresh, terjaga kelezatannya. Membuat makanan agar tetap hangat dan nikmat. Makanan yang disajikan pun lebih tahan lama, penampilan dari makanan yang masih hangat pun terlihat fresh untuk waktu lama. Anda bisa menarik minat konsumen dengan menggunakan alat penghangat makanan ini. Para pengunjung akan menikmati kelezatan makanan yang fresh ini dengan senang hati. Usaha kuliner pun dapat berjalan sesuai dengan keinginan. Alat penghangat makanan atau chafing dish mampu membuat suhu makanan tetap terjaga. Alat penghangat makanan ini telah tersedia di toko-toko peralatan rumah tangga atau perabotan dapur dengan beragam model. Anda bisa menjalankan bisnis kuliner lebih ringan dengan dibantu alat penghangat makanan.

alat penghangat makanan, alat penghangat makanan bayi, alat penghangat makanan listrik, alat penghangat makanan tanpa listrik, alat penghangat makanan elektrik, alat penghangat makanan murah, alat penghangat makanan surabaya, alat pemanas makanan, alat pemanas makanan portabe, alat pemanas makanan listrik, Jaya Art Galery

Alat Pemanas Makanan

Alat penghangat makanan sendiri terdiri dari berbagai macam variasi bahan dan fungsi. Alat penghangat makanan bayi dibuat dengan menggunakan tenaga listrik. Bentuk serta ukurannya adalah paling kecil di antara produk penghangat makanan dan merupakan alat pemanas makanan portable. Restoran-restoran makanan cepat saji menggunakan alat penghangat makanan listrik atau alat pemanas makanan elektrik untuk memajang menu masakan mereka agar mudah dipilih oleh pembeli. Alat penghangat makanan seperti ini didesain dengan bahan transparan seperti kaca agar dapat dilihat secara langsung makanannya, dengan menggunakan rangkaian elektronik dan dilengkapi alat pengatur suhu. Sedangkan untuk penggunaan di rumah, terdapat alat pemanas makanan listrik seperti microwave dan alat pemanas makanan dengan bahan bakar gas.

Dari sekian banyak alat penghangat makanan atau chafing dish yang dibuat, pengusaha restoran, catering, rumah makan dan perhotelan lebih sering menggunakan alat penghangat makanan tanpa listrik. Alat penghangat makanan yang umum digunakan adalah alat penghangat makanan yang terbuat dari bahan stainless atau bahan anti noda. Ukuran dan bentuknya beragam, disesuaikan penggunaannya untuk jenis makanan apa dan berapa jumlah porsinya. Bahan stainless memang kelihatan mengkilap jika dipakai sebagai bahan baku chafing dish, akan tetapi tidak memiliki seni atau monoton.

Penilaian suatu barang yang monoton adalah sebuah kalimat atau kata yang berakhir dengan kata membosankan karena tidak ada yang dilihat lagi selain kebersihan, kehigienisan dan menu makanan yang disajikan. Jika Anda sebagai pengusaha catering, restoran atau hotel tentu akan merasa sangat sedih jika usaha Anda hanya dihargai sebatas itu saja dan usaha yang berjalan stagnan. Kenapa Anda tidak mencoba produk lain yang akan menaikkan level usaha anda menjadi lebih berkelas dan mewah yang mampu membuatnya menjaddi lebih terkenal dengan banjir pesanan dari kien? Kami berikan solusi untuk Anda untuk menghilangkan rasa kekhawatiran Anda selama ini.

alat penghangat makanan, alat penghangat makanan bayi, alat penghangat makanan listrik, alat penghangat makanan tanpa listrik, alat penghangat makanan elektrik, alat penghangat makanan murah, alat penghangat makanan surabaya, alat pemanas makanan, alat pemanas makanan portabe, alat pemanas makanan listrik, Jaya Art Galery

Alat Penghangat Makanan Murah

Jaya Art Galery hadir untuk siap menjadi pesaing produsen alat penghangat makanan yang monoton selama ini. Kami tawarkan kepada Anda semua alat penghangat makanan tembaga dan kuningan atau chafing dish tembaga dan kuningan. chafing dish tembaga dan kuningan saat ini menjadi primadona di kalangan pengusaha kuliner dan rumahan. Dengan menggunakan penghangat makanan tembaga dan kuningan, usaha Anda akan lebih maju dan menerima pesanan klien lebih banyak lagi dan lagi. Selain itu Anda pun dapat menyewakannya (seperti persewaan alat penghangat makanan surabaya) dengan harga yang tentunya lebih mahal daripada penghangat makanan standar. Apabila dikehendaki pun dapat dijadikan dekorasi ruangan atau penghias sebagai interior ruangan dan koleksi barang antik. Bahan logam tembaga dan kuningan kami pilih sebagai bahan baku tentunya bukan asal sembarang memilih. Karena tembaga dan kuningan termasuk logam yang memiliki nilai tinggi dengan karakteristik dan ciri khusus. Tembaga dengan warna merah kecoklatan dan kuningan yang berwarna kuning keemasan, jika dijadikan suatu produk kerajinan akan menghasilkan produk yang sangat indah. Kedua logam tersebut merupakan logam tahan karat, tahan panas dan tidak menimbulkan efek negatif terhadap makanan, serta merupakan konduktor panas yang baik. Alat penghangat makanan tanpa listrik yang satu ini dilengkapi tungku pemanas di bawahnya, dimana panas yang dihasilkan dari api akan tersebar secara merata dan suhu kehangatan tetap stabil.

Alat yang dapat menghangatkan makanan dengan sempurna ini memiliki banyak sekali variasi bentuk, model dan ukuran, serta keunggulan. Chafing dish yang terbuat dari bahan tembaga dan kuningan ini mudah dibersihkan dan membuat makanan tetap higienis serta aman dikonsumsi. Pemanas makanan ini dibuat sedemikian rupa agar bisa tahan lama dan awet. Keindahan menjadi salah satu hal yang begitu diperhatikan dalam mendesain alat penghangat makanan ini, sehingga penampilannya begitu menarik. Tersedia berbagai macam model, bentuk serta ukuran yang kami sediakan di galeri kami. Mulai dari bentuk oval, kotak, bulat, persegi dan roll top, dari ukuran mini sampai ukuran jumbo dan dari model klasik hingga futuristik. Tidak lupa tersedia juga berbagai macam motif yang akan memperindah tampilan chafing dish kuningan dan tembaga dengan motif seperti bunga-bunga, ukiran batik, polos, serta babar.

alat penghangat makanan, alat penghangat makanan bayi, alat penghangat makanan listrik, alat penghangat makanan tanpa listrik, alat penghangat makanan elektrik, alat penghangat makanan murah, alat penghangat makanan surabaya, alat pemanas makanan, alat pemanas makanan portabe, alat pemanas makanan listrik, Jaya Art Galery

Berikut ini merupakan keunggulan dan kelengkapan pada alat penghangat makanan atau chafing dish tembaga dan kuningan hasil kerajinan Jaya Art Galery. Chafing dish tembaga dan kuningan terbuat dari bahan logam tembaga dan kuningan dengan finishing sempurna (halus dan mengkilap). Cafing dish tembaga dan kuningan didesain khusus supaya dapat tahan lama dan awet (dengan lapisan coating yang melindungi dari perubahan cuaca, goresan dan panas dari api). Insert yang terbuat dari aluminium yang merupakan bahan anti karat. Chafing dish tembaga dan kuningan dilengkapi dengan tungku pemanas atau kompor kecil atau sterno yang menggunakan bahan bakar gel (nyala api terjaga stabil dengan suhu yang dihasilkan akan tersebar merata dengan cepat), penyangga dengan kelengkapan ornamen serta penyangga tutup dan tidak lupa tutup chafing dishnya sendiri. Proses produksi chafing dish tembaga dan kuningan memperhatikan keindahan desain dan alurnya, untuk menjaga makanan tidak mudah tumpah. Produk yang dihasilkan merupakan produk dengan kualitas yang terbaik karena seluruh hasil kerajinan kami dikerjakan secara handmade.

Sangat tepat jika anda menjatuhkan pilihan Anda kepada kami sebagai produsen kerajinan alat pengahangat makanan tembaga dan kuningan pesanan Anda, karena kami terdiri dari para ahli khusus di bidangnya dalam sebuah tim yang telah menghasilkan banyak karya kerajinan tembaga dan kuningan. Selain daripada model, bentuk dan ukuran standar, kami juga mengerjakan produk dengan kostumisasi. Anda dapat menyaksikan secara langsung bagaimana proses pengerjaannya di galeri kami. kami juga melayani kerajinan tembaga dan kuningan seperti lampu gantung, lampu taman, kubah masjid, bak mandi, wastafel, replika pintu masjid nabawi dan masih banyak lagi. Konsumen dan pelanggan kami telah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia dan sebagian luar negeri. Dari kami, Anda akan menemukan harga alat penghangat makanan murah karena dari pengrajinnya langsunglah Anda mendapatkannya, serta jaminan barang sesuai pesanan tanpa batasan jumlah pesanan serta jaminan barang tiba di tempat pesanan. Untuk pemesanan dan konsultasi online, hubungi:

 

Jaya Art Galery

BAPAK AGUS
Telpon/SMS/WA: 0821 3854 1711 (Telkomsel)
Link WA : KLIK DI SINI
Alamat : Tumang Tegalrejo, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah

 

 

Tags: , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp